Rabu, 10 Agustus 2016

Cheat Pokemon Go Indonesia. Solusi Ringan

BOT Pokemon GO versi terbaru kembali hadir! Setelah sebelumnya saya membagikan sebuah BOT Pokemon GO yang penggunaannya cukup rumit untuk pemula yaitu BOT Pokemon GO, Cara Cepat Naik 20 Level dalam Satu Malam. Kali ini sebuah program BOT baru, hadir dengan tampilan yang cukup mudah dipahami.
BOT Pokemon GO GUI (Graphic User Interface) buatan Ar1i, GreenGold, IceQ1337, gatno ini cocok bagi kamu yang ingin menggunakan BOT Pokemon GO secara mudah. Dengan PokeGoBot GUI Edition ini, kamu tidak perlu mengedit dengan Notepad++ saat mengatur setting-nya.

BOT Pokemon GO GUI Edition

BOT Pokemon GO GUI Edition bisa digunakan secara gratis. Pastikan kamu memiliki sebuah PC, komputer atau laptop dan koneksi internet yang stabil saat ingin menggunakannya. Berikut adalah panduan lengkap menggunakan BOT Pokemon GO untuk pemula menggunakan PokeGoBot GUI Edition.

Cara Pakai BOT Pokemon GO GUI

  • Download BOT Pokemon GO GUI versi terbaru dan ekstrak di tempat yang mudah ditemukan
  • Buka folder yang sudah diekstrak tadi, lalu jalankan file PokemonGo.RocketAPI.Console.exebot-pokemon-go-gui-1
  • Pada bagian Account Info, kamu bisa mengisi data-data akun Pokemon GO kamu. Di sini kamu bisa memilih untuk login menggunakan akun Google ataupun Pokemon Trainer Club (PTC). Masukkan Username dan Password dari akun yang ingin kamu gunakan.
  • Pilih Set Location dan tentukan lokasi berburu Pokemon. Untuk mengetahui titik koordinat, kamu bisa mengunjungi situs berikut ini: GPS CoordinatesWhatsMyGPS atau LatLong.bot-pokemon-go-gui-2
  • Selanjutnya masuk ke Tab Pokemon. Berikut adalah penjelasan dari tabel Pokemon:
    • Not to transfer: Pokemon yang tidak ingin ditransfer otomatis
    • Not to catch: Pokemon yang tidak ingin ditangkap otomatis
    • To evolve: Pokemon yang ingin evolusi otomatisbot-pokemon-go-gui-3
  • Selanjutnya masuk ke tab Items. Di sini kamu bisa menentukan jumlah maksimal dari setiap item di Pokemon GO, mulai dari Ball, Potion, Revive dan RazzBerry.bot-pokemon-go-gui-4
  • Jika semua hal sudah kamu atur, kamu bisa mulai menjalankan BOT Pokemon GO GUI-nya dengan cara klikSave Configuration/ Start Bot di bagian bawah.bot-pokemon-go-gui-5
Di atas adalah contoh BOT Pokemon GO yang sudah berjalan. Kamu bisa mengetahui Pokemon apa saja yang sudah kamu tangkap, melakukan evolusi Pokemon, power up Pokemon dan transfer Pokemon langsung dari BOT Pokemon GO GUI Edition ini.
Itulah cara menggunakan BOT Pokemon GO secara mudah dengan PokeGoBot GUI Edition. Jika kamu masih bingung, kamu bisa bertanya di kolom komentar. Jika kamu ingin membuat BOT Pokemon GO sendiri, kamu bisa kunjungi langsung ke github Ar1i.

Tidak ada komentar: